Wednesday 23 August 2017

Forex Bisa Kaya


BISAKAH MENJADI KAYA DENGAN 50 DARI FOREX. Unyil kembali lagi..tadinya dah ga mau ambil posisi lagi..cuma berhubung sinyal dari sistem yg unyil pake menunjukkan confirmar untuk ambil posisi lagi..unyil kembali abrir posisi. Hhmm. Ternyata kl memang tertib trading dimana ikuti rule dari sistem yang kita gunakan dan tetap sabar hasilnya lumayan juga ya. Até agora lucro total dah 41.5. (Hampir 100) .. Diposkan oleh unyil di 13,44 Siang. De volta ao meu blog. Está bem. Sekarang saya sudah abre posisi di par GU. Untuk melihat posisi nya bisa melihat penampakan di bawah ini. (É amat pake kata2 penampakan. Hehehehe): Pada gambar di atas terlihat harga open, TP, dan SL yang saya ambil .. Setelah menunggu beberapa saat, hasil dari trading nya bisa dilihat pada gambar di bawah ini: OK. Di hari pertama ini saya mendapatkan lucro total sebesar 12,5..sehingga saldo sekarang menjadi 62,5 hasil yang sangat lumayan, tetapi hrs diingat untuk selalu tertib dalam trading dan jangan over trading..apabila sudah lucro seperti saat ini, sebaiknya tidak ambil Posisi lagi..menunggu besok saja. Ok ... até hoje. Saatnya bersantai. Ketemu di hari ke 2 bsk dalam rangka menjadi kaya dari forex dengan modal 50: D Diposkan oley unyil di 14.04CARA CEPAT MENJADI KAYA (atau kere) Dunia yang kita tinggal saat ini adalah dunia serba cepat. Mau makan tinggal pergi ke McDonalds untuk bisa makan burger, atau KFC kalo pingin makan ayam goreng, atau ke Boncafe kalau pingin makan bistik. Atau kalau pingin langsing, programa ada 3 bulan yang bisa bikin kita turun 10kg, malahan ada yang bisa menjamin dalam 1 bulan bisa turun 10kg. Memang semuanya serba instan. Dan kita, anda dan saya, hidup di jaman ini. Karena semuanya yang serba instan ini, maka mempengaruhi pola pikir kita. Jika ada makanan instan, pelangsingan instan, informasi instan, pasti (dan sekali lagi PASTI) ada cara instan untuk menjadi kaya Saya akan menjawab pertanyaan ini dengan keyakinan. YA Ada cara instan untuk menjadi kaya. Caranya. Dengan berjudi, menjual diri atau, melakukan tindakan kriminalitas Salah satu bentuk perjudian adalah dengan melalui trading. Dan bentuk dari trading adalah Forex, Saham, atau Futures (surat berjangka). Bentuk menjual diri adalah menjadi penjaja cinta (kalau laki-laki disebut sebagai GI-JOE, sedangkan perempuan disebut sebagai PSK). Dan bentuk kriminalitas adalah pencurian, perampokan, penipuan, dan penggelapan (gak usah disebutkan deh, karena terlalu banyak) Dua hal terakhir tidak akan di bahas karena benar ndash benar tidak halal. Sedangkan untuk cara pertama melalui trading adalah materi yang akan saya kupas dalam postingan saya kali ini. KAYA MELALUI FOREX Pak Wapan. Saya tidak terima. Saya tidak terima karena bapak mengatakan kalau trading (Forex, saham, dan futures) adalah judi. Berarti bapak adalah orang yang tidak mengetahui dengan jelas mengenai cara ini. Bapak jangan asal menyebut forex sebagai judi. Bapak Wapan saaaalaaah, dan salaaah besaaar Eitsss. Anda siapa, kok berani ndash beraninya mengatakan bahwa saya tidak tahu mengenai forex. Tak hata kata ndash kata anda dari website saya biar tau rasa. Ayo coba ngomong lagi. Anda tidak tahu ini wilayahnya siapa yaa. Ini daerah kekuasaan saya mas. (Lagi stress Nulis sak kareprsquoe dewe He. He. He.) Kembali ke topik. Segala sesuatu yang kita lihat, kita rasakan, kita ketahui, mempunyai dua sisi. Contohnya saja, burger McDonalds. Sebagian orang mengatakan bahwa burger McD rasanya hau jek sen cing ping (enak gila) dan beberapa orang mengatakan sebaliknya, burgernya gak enak. Tapi, kenyataanya. Burro de rasa McD yang dimakan itu sama, entah itu kita makan di Surabaya, de Jakarta, atau de Singapura Lalu, mengapa Pak Wapan bisa mengatakan burger McD itu enak, sementara Pak Ming (teman pak Wapan) mengatakan sebaliknya, McD gak enak. Jawabannya adalah sudut pandang Demikian pula dengan FOREX. Sebagian besar mengatakan bahwa Forex adalah judi, sementara lainnya mengatakan Forex bukan judi. Dan hal ini tidak salah. Lalu yang benar yang mana pak. Yang benar adalah Forex setengah judi dan setengah bukan judi. ele. ele. ele. FOREX SEBAGAI JUDI UNTUK MENJADI KAYA Ada tambahan dua kata di belakang judul di atas yang kelupaaan. (Atau kere) Teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menerjuni dunia Forex dengan lebih serius. Dan saya mengenal dunia forex darinya. Kira ndash kira 5 bulan yang lalu. Hari ndash harinya dimulai dengan conta de demonstração virtual. Hampir tiap hari dia mengamati pergerakan grafik mata uang di komputernya. Modal virtualnya 100.000 dan setelah tiga bulan menjadi 300.000. Berarti tiap bulan dia lucro 100. Gila nggaak Di bulan ke-empat dia memutuskan untuk bermain riil. Memasukan dana segarnya ke dunia Forex. Dan betapa senang hatinya karena di bulan ke lima modalnya sudah kembali. Awalnya adalah 100 dan berkembang menjadi 200. Maka, semakin kenceng dia menyemangati saya untuk mengikuti jalannya hidupnya. Pertengahan bulan ke lima. Terjadilah tragedi itu Dalam waktu semalam 250 miliknya menjadi 0. Karena salah prediksi. Dan inilah yang benar, semakin sering kita berhasil, maka semakin percaya diri kita. Percaya dengan prediksi kita, percaya dengan kemampuan belajar kita selama 5 bulan ini. Padahal untuk menjadi ahli dalam suatu bidang dibutuhkan waktu 3 ndash 5 tahunan. Apa lagi penyebabnya jika bukan karena dunia yang serba instan ini FOREX SEBAGAI ILMU UNTUK MENJADI KAYA (dan seperti diatas, ada dua kata yang kelupaan. Dengan belajar) Mengapa saya berani menyebutkan kalau forex itu bukan judi dan adalah sebuah ilmu. Pertama. Karena itu adalah keyakinan saya pribadi atau sudut pandang saya. Kedua, karena forex bisa dipelajari dan diprediksi. Secara kebetulan. Saya bertemu dengan seorang teman lama yang telah mengalami asam manisnya dunia Forex. Manisnya karena dia bisa lucro 500 dalam waktu satu bulan. Asamnya karena dalam waktu semalam kehilangan modalnya, gajinya, dan masih ada tambahan utang. Parah. Asli. Makan tak nyenyak tidur tak enak. Guru forex diz que não é membro do grupo. Bahwa Forex bisa dipelajari dan di-prediksi. Harus banyak belajar teori dan praktek. Namun yang paling penting di dunia ini adalah mental. Bagaimana kita bisa manahan diri untuk tidak serakah dan berbesar hati ketika mengalami kerugian. Atau bahasa kerennya Sem medo e sem ganância Forex itu 20 ilmu dan 80 sikap Karena itu dunia Forex adalah dunia yang bener ndash bener disiplin Jangan memakai perasaan. Perasaan bahwa harga akan naik lagi atau perasaan tunggu 5 menit lagi, jangan berpikiran siapa tahu pasar akan. Ini adalah sudut pandang yang saya yakini. Forex adalah ilmu yang membuat wapan ini menjadi kaya. Untuk itu saya harus berusaha, banyak mempelajari de conta de demonstração virtual, banyak membaca teori mengenai forex, dan banyak mencoba Akhir dari sebuah perjalanan Inti yang ingin saya sampaikan di sini adalah cara pandang kita terhadap Forex. Jangan memandang forex sebagai judi karena pada akhirnya, perjudian akan membawa kita kepada kemelaratan. Faktanya adalah tidak ada orang yang kaya karena berjudi. Mereka yang kaya karena judi adalah mereka yang menjadi bandar judi. Dunia boleh instan, tetapi tidak semuanya bisa di-instan-kan juga. Salah satunya adalah dunia pekerjaan. Tidak ada usaha yang dalam satu malam langsung membuat kita kaya, atau supaya saya tidak melebih-lebihkan, ldquoTidak ada usaha yang dalam satu tahun membuat kita kaya. Kecuali. Bapak dan ibu kita memang orang kayardquo Jika anda ingin menjadikan forex sebagai pekerjaan utama atau mungkin sebagai pekerjaan sampingan. Maka saran saya, pelajari forex dengan baik Pandang forex sebagai ilmu. Sesuatu yang bisa dipelajari dan di prediksi. Karena ilmu yang telah kita dapatkan dari Forex bisa digunakan seumur hidup kita. Jangan pernah masuk ke Forex bila anda tidak mempunyai kemungkinan menang diatas 80. Bagaimana caranya supaya bisa mempunyai keyakinan 80 menang. Tidak ada cara instan selain mempergunakan setiap waktu kita untuk mempelajarinya. Belajar Lebih Dalam Pola Cabeça Ampère Ombro Pola ini lebih dikenal sebagai Padrão de Reversão Maior de 90 Pasti Compartilhar este conteúdo ARTIKEL TERBARU BISNIS ONLINE SERI WIRASWASTA PERENCANAAN KEUANGAN ARTIKEL LEPAS

No comments:

Post a Comment